Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mengadakan kegiatan ELLSA Leadership Training.

Sintang, 6 Juli 2024, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Persada Khatulistiwa Sintang mengadakan kegiatan ELLSA Leadership Training.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan 4 dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan mereka. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ketua Program Studi, Mr. Sijono, M.Pd.

Materi pelatihan disampaikan oleh dua narasumber hebat, M. Fajar Arlyn dan Bello Christopher Schoubar, S.Pd., yang berlangsung secara interaktif dan memberikan banyak wawasan baru. M. Fajar Arlyn membahas tentang “Kepemimpinan dalam Organisasi”, sedangkan Bello Christopher Schoubar, S.Pd. membahas “Transformational Leadership”.

Kedua narasumber memberikan motivasi dan pengetahuan yang sangat berguna bagi para mahasiswa.

Setelah sesi materi, kegiatan dilanjutkan dengan outbond yang menyenangkan dan penuh tantangan. Outbond ini dirancang untuk memperkuat kerjasama tim melalui berbagai permainan.

Dengan diadakannya ELLSA Leadership Training ini, diharapkan mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dapat menjadi pemimpin masa depan yang kompeten dan berdedikasi.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kelancaran acara ini.